Kamis, 17 September 2015

Komunitas Etios Salurkan Air Bersih ke Warga Serang

Serang, KompasOtomotif – Hujan yang belum kunjung datang di beberapa daerah di Indonesia membuat warga setempat kekurangan air bersih. Atas dasar rasa kemanusiaan, komunitas pecinta hatchbackToyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) bergerak lebih nyata menunjukan aksi peduli.
Pada akhir pekan lalu, TEVCI berdampingan dengan Veloz Community (Velozity) menggelar acara bakti sosial dengan menyalurkan air bersih ke lokasi yang membutuhkan. Dua tempat yang dipilih yakni desa-desa di Carenang dan Cikande di Serang, Banten. Wilayah itu ditentukan sebab dinilai paling sulit mendapatkan air bersih.
Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI)Penyaluran air bersih jadi salah satu kegiatan baksos yang digelar Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).
Bantuan air bersih datang menggunakan truk pengangkut. Lokasi pengiriman dimulai dari desa Walikukun di Carenang pada pukul 10.00 WIB kemudian berlanjut ke daerah Cikande. Dari foto-foto yang disampaikan dalam rilis resmi TEVCI warga setempat terlihat antusias mengantre sambil membawa ember.
“Alhamdulillah saya senang sekali dengan adanya bantuan air bersih ini, sehingga dapat membantu warga kami yang sedang kesulitan air bersih. Saya berterimakasih sekali kepada TEVCI dan Velozity, semoga tetap peduli terhadap sesame,” ujar Asep, Lurah Walikukun.
Sementara itu Ketua Umum TEVCI, Tamhid Amali mengatakan, penyaluran air bersih seperti ini baru pertama kali dilakukan, namun tidak akan berhenti bila dirasa masih ada daerah yang membutuhkan.
“Semoga bantuan air bersih bisa bermanfaat bagi warga yang menerima. Ini termasuk agenda kegiatan sosial kami, sebelumnya kami juga sering melakukan seperti donor darah, uji emisi, pemeriksaan kesehatan, dan bantuan untuk panti asuhan, jompo dan korban bencana,” kata Tamhid.
Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter BekasiToyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Bekasi.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/15/113200115/Komunitas.Etios.Salurkan.Air.Bersih.ke.Warga.Serang

0 komentar:

Posting Komentar