Selasa, 15 September 2015

Lagi Diskon, “Obat Traksi" Mobil Off-Road

Jakarta, KompasOtomotif – Pengunci (locker) sudah tidak asing lagi bagi pengguna mobil off-road dengan penggerak 4x4 (four-wheel drive/FWD/4WD). Dengan menggunakan alat ini, para off-roader bisa memperoleh traksi saat melewati medan berat. Kendaraan yang sudah terpasang piranti itu seolah memiliki cakar untuk mendaki setelah gaya gesek keempat rodanya berkerja maksimal.

Buat para offroader yang sedang mencari alat tersebut ada kabar baik. Sebab toko aksesori khusus mobil 4x4, Jeep 79 yang berada di MGK Kemayoran, lantai 6, Blok D12 No.1, Jakarta Pusat, memiliki tawaran menarik. Pengunci merek ternama ARB dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Sang pemilik toko, Agus, mengungkapkan, selama promo, ARB Air Locker yang awalnya dibanderol Rp 27 juta, kini hanya Rp 23,5 juta. Program menarik ini, lanjut pria yang akrab disapa Agus 79 ini, berlaku selama sebulan ke depan berakhir awal Oktober 2015.

“Harga Rp 23,5 juta itu juga kita berikan bonus kompresor. Tapi untuk pembelian depan dan belakang dan berlaku sampai satu bulan kedepan,” ungkap Agus saat ditemui KompasOtomotif akhir pekan lalu.

Agus menambahkan, ARB Air Locker itu khusus untuk kendaraan seperti Jimny, FJ40, dan Jeep Cherokee. Anda tertarik? Silahkan mengunjungi toko Jeep 79.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/14/071900815/Lagi.Diskon.Obat.Traksi.Mobil.Off-Road

0 komentar:

Posting Komentar